Ada banyak situs film online

Ada banyak situs web yang mengklaim memiliki daftar tersebut. Meskipun banyak dari daftar ini berbeda dalam beberapa kasus, sepertinya selalu ada beberapa film yang masuk ke setiap daftar. Apa yang membuat film-film ini menonjol? Mengapa mereka 100 terbaik? Meskipun ada banyak aspek yang dapat memengaruhi keunggulan film horor, mereka harus memenuhi tiga persyaratan ini: keaslian, daya tahan, dan ketakutan asli juraganfilm.

Film-film seram sering kali memiliki plot dengan unsur-unsur yang sangat aneh dan tidak mungkin untuk dipercaya bahwa itu benar-benar bisa terjadi, itu lebih umum daripada tidak. Sebuah film yang dapat menunjukkan kepada Anda bagaimana ini bisa terjadi dalam kehidupan nyata adalah sebuah kesuksesan. Jika sebuah cerita meyakinkan, itu bisa menarik orang ke dalam cerita. Ini membuatnya tampak nyata dan memungkinkan mereka untuk melupakan bahwa peristiwa yang sebenarnya tidak terjadi. Ini juga memberi kita emosi yang biasanya tidak kita rasakan untuk pengalaman atau ide yang kita yakini benar. Siaran radio Orson Welles 1938 yang menggambarkan pandangannya tentang H.G. akan menjadi contoh. Wells’ Perang Dunia. 40 menit pertama dari siaran berdurasi satu jam ini disajikan dalam laporan baru tiruan. Mereka memberi tahu pendengar tentang tabrakan meteorit di Grover’s Mill (New Jersey). Bumi sedang diserang oleh orang-orang Mars yang bermusuhan, karena semakin banyak pembaruan yang dibuat. Kebanyakan orang akan tertawa jika ditanya pada awal hari itu apakah mereka percaya bahwa kita berada dalam invasi Mars. Namun, pada saat siaran radio Welles berakhir, sebagian besar pendengar telah melarikan diri ke perbukitan. Welles mampu membuat orang percaya bahwa situasi yang mereka pikir tidak mungkin menjadi mungkin.

Film-film yang diharapkan terus relevan di tahun-tahun mendatang perlu memiliki daya tahan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya film horor yang dibuat pada tahun 1970-an. Ada banyak film grindhouse dan horor produksi tahun 1970-an yang membosankan untuk ditonton dan mudah dilupakan. Ada banyak film yang dibuat menggunakan formula ini yang enak ditonton, meski mungkin bukan yang terbaik. Ini karena alur cerita slapstick mereka dan akting yang menggelikan, serta efek khusus yang tidak meyakinkan. Meskipun ini adalah tren film horor saat ini, tahun 70-an memberi kami banyak film menakutkan favorit kami seperti Jaws, Dawn of the Dead, dan The Exorcist. Dawn of the Dead tahun 1978 memberikan pengalaman membunuh zombie yang luar biasa bagi para penontonnya. Namun, itu juga memiliki nada yang mencerminkan kebutuhan Amerika Utara untuk mengkonsumsi terlepas dari situasinya. Pengaturan mal menunjukkan bahwa bahkan dalam kematian, kita semua adalah budak konsumsi. Pesan ini berdering bahkan lebih benar hari ini daripada yang terjadi 30 tahun yang lalu. Meskipun film ini dibuat pada tahun 1980, namun telah dibuat ulang berkali-kali. Remake berbicara kebenaran sambil mempertahankan sedikit plot dan ceritanya.

Sementara film menakutkan mungkin memiliki alur cerita yang meyakinkan dan banyak daya tahan, itu tidak masuk akal tanpa momen yang benar-benar menakutkan dan menakutkan. Kita semua tertarik atau tertarik pada film menakutkan karena alasan sederhana bahwa kita ingin ditakuti. Meskipun banyak film horor diberi label seperti itu karena mereka menggunakan 100 galon darah palsu selama produksi, beberapa mungkin benar-benar kurang ketakutan. Meskipun kengerian pembunuhan yang mengerikan dan monster menakutkan mungkin membuat kita takut, elemen psikologis yang tersisa dan pertanyaan yang muncul akan membuat kita tetap terjaga di malam hari. The Shining, Rosemary’s Baby, dan film horor lainnya bergantung pada bagaimana perasaan kita tentang situasi tersebut dan menggunakan musik dan suara atmosfer untuk menyampaikan emosi itu. Meskipun film horor dapat berisi gambar-gambar yang mengejutkan, gore, dan momen-momen yang mengejutkan, mereka hanya sebaik elemen yang membuatnya lebih menakutkan. Efeknya akan memudar setelah film selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.