Liga Profesional Bisbol Amerika – Sejarah

Empat tim pertama didirikan di South Bend, Indiana; Kenosha dan Racine, Wisconsin; dan Rockford, Illinois. Para pemain direkrut di mana pun mereka dapat ditemukan, tetapi sumber terbaik tampaknya adalah Girls Athletic Association (GAA). Musim pertama dimulai pada musim panas 1944. Liga berkembang pesat beberapa musim pertama mengumpulkan banyak popularitas dan dukungan penggemar.

Tetapi ketika perang berakhir pada tahun 1945, keadaan mulai menjadi  di https://www.abesmarket.com/ sulit. Terutama fakta bahwa ketika laki-laki kembali dan mengambil pekerjaan lama mereka, memaksa perempuan keluar dari tempat kerja dan bisbol menantang popularitas perempuan. All-American Girls Professional Baseball League mencapai puncaknya pada tahun 1948, kemudian mulai turun. Tim akhirnya semua berhutang, dan antara 1949 dan 1951, itu menyusut menjadi nol. Namun, bisbol wanita memiliki tempat khusus dalam sejarah, dengan bagian dari Baseball Hall of Fame yang didedikasikan untuk era ini.

Dengan sepak bola menjadi hit di kalangan wanita di Amerika Serikat, dengan Kejuaraan Dunia mereka, bisbol telah mengambil kursi belakang. Ini akan datang ke titik lagi di masa depan di mana bisbol menjadi hit di antara rata-rata wanita. WNBA telah menjadi sangat dikomersialkan, dan sepak bola sangat populer. Mengapa tidak bisbol?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *