Memahami Siklus Pasar Real Estat dan Mengungkap Pasar Berkembang Panas

Tidak ada studi tentang investasi real estat yang akan lengkap tanpa pemahaman yang komprehensif tentang pasar dan bagaimana pasar tersebut dipengaruhi oleh kondisi ekonomi. Hanya melalui pemahaman tentang topik kritis ini, Investor dapat memahami eksposur risiko mereka dengan benar dan menerapkan perencanaan investasi strategis dan teknik mitigasi risiko yang efektif.

Siklus Pasar

Bagian berikut Berita terkini akan memberikan gambaran umum dari empat fase utama dari siklus pasar real estat. Meskipun masing-masing fase ini memiliki karakteristik khusus yang membuatnya berbeda satu sama lain, sayangnya, transisi awal masuk dan keluar dari setiap fase mungkin tidak terlihat jelas. Empat fase pasar tercantum di bawah ini:

– Pasar Penjual I (Ekspansi)
– Pasar Penjual II (Ekuilibrium)
– Pasar Pembeli I (Penurunan)
– Pasar Pembeli II (Penyerapan)

Setiap fase dari siklus ini dapat menghadirkan kepada Investor tantangan yang harus diatasi serta peluang untuk mendapatkan keuntungan. Investor yang terinformasi dengan baik dan berorientasi pada tindakan akan mengetahui strategi apa yang akan digunakan selama setiap fase. Bagian berikut akan memberikan gambaran umum tentang setiap siklus pasar.

Penjual Pasar I (Ekspansi)

Selama Tahap Pasar Penjual I (juga disebut sebagai Tahap Ekspansi), banyak indikator ekonomi utama menceritakan kisah menarik yang mencakup hal-hal berikut:

Karena kondisi ekonomi yang kuat, pembangun dan pengembang mendapatkan kembali keyakinan mereka bahwa konstruksi baru sekarang dapat digunakan; Peningkatan aktivitas yang signifikan terlihat pada proses pengajuan izin bangunan. Saat tingkat konstruksi mulai meningkat, hal itu juga akan mendorong kebutuhan akan pekerja primer dan sekunder.
Masyarakat umum merasa bahwa waktu sedang baik dan pengeluaran diskresioner meningkat; ini pada gilirannya akan membantu menstimulasi ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.