Etiket Poker – Tidak Ada Keluhan bandarq

Turnamen seharusnya menyenangkan … dan biasanya memang begitu.

Sayangnya, beberapa orang yang tidak menghormati aturan dan tidak dapat membuat semua orang yang tidak bahagia dapat merusak suatu acara. Mereka terlibat perkelahian, menghina pemain lain, mengalihkan perhatian orang lain dengan kemarahan mereka, dan sering berpikir menjadi brengsek adalah strategi poker yang bagus.

Untungnya, penyelenggara turnamen telah mengambil dan memberlakukan aturan ketat pada perilaku yang tepat di kamar poker. Ya, Anda dapat dikeluarkan dari turnamen karena perilaku buruk, atau setidaknya dengan penalti waktu yang akan memengaruhi permainan Anda dan pada akhirnya peluang Anda untuk menang bandarq.

Kemudian pesan terbentuk atau dikirim.

Ketika mereka layak, pemain yang bertindak seperti anak-anak manja selama turnamen poker dihukum dengan cara yang sama mereka akan menempatkan anak di tempat mereka: timeout. Prosedur tersebut tampaknya diambil dari buku pegangan orang tua. Pelanggaran pertama, Anda mendapat peringatan verbal. Pelanggaran kedua, Anda dikirim ke sudut tanpa makan malam – yaitu, kami meminta Anda meninggalkan meja selama 10 hingga 20 menit.

Selama waktu itu, chip-chip itu beraksi dan permainan berlanjut seolah-olah masih ada. Penyelenggara turnamen biasanya memasang stopwatch di sebelah chip untuk memberi tahu semua orang bahwa dia adalah anak nakal, dan juga menghitung menit sampai dia diizinkan kembali ke permainan dengan ekor di antara kedua kakinya.

Beberapa pemain sudah tahu apa yang akan terjadi ketika mereka melihat manajer turnamen berjalan menghampiri mereka dengan stopwatch. Tanpa sepatah kata pun, mereka bangkit dan pergi, mungkin berpikir itu akan kurang memalukan untuk melakukan ini secara sukarela tanpa semua orang berbisik dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan.

Beberapa pemain bertindak sangat buruk sehingga bahkan batas waktu tidak cukup untuk mengendalikan mereka. Ini adalah tipe-tipe yang terus melanggar aturan atau bertindak sedemikian rupa sehingga mengganggu konsentrasi orang lain. Memukul pemain, bermain kartu, mengancam dealer, atau sengaja mengabaikan instruksi untuk duduk dan bertindak seperti manusia yang baik – semua ini dapat menyebabkan tindakan yang jauh lebih serius. Dia diusir. Jika dia berkelahi, mereka memanggil penjaga keamanan, dan peserta turnamen menerima pertunjukan gulat untuk hiburan. Dan mereka mengatakan poker bukan olahraga penonton.

Ketika ini terjadi, pemain chip dan apa yang mungkin telah dimenangkannya dari kolam segera hilang. Dia dapat dilarang menghadiri turnamen lagi, dan dilakukan berulang kali, dapat menciptakan reputasi negatif di kalangan lingkaran poker sehingga dia bisa dilarang dari acara lain juga.

Ini terjadi sekali dengan pemain poker yang baik yang sayangnya senang mempersiapkan permainan dengan sebotol Jack Daniels. Dia biasa berbicara dengan keras dan meneriakkan kata-kata kotor di kartu, di dealer, di pemain lain. Terkadang dia melemparkan kartu-kartu itu ke lantai atau menyebarkan keripik dengan jijik. Dia melakukan kesalahan dengan melakukan ini di turnamen besar dan diseret keluar begitu saja dari ruangan, masih berteriak, untuk menghibur para pemain lain. Dia tidak pernah terlihat di turnamen lagi.

Paul Graham adalah penggemar poker, penulis, peneliti, pembicara, dan konsultan. Anda dapat mengunjungi blognya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.