Blogging adalah Bisnis dan Kebanyakan Bisnis Gagal – Cara Memastikan Kesuksesan Anda

Kegagalan adalah bagian dari kehidupan, dan itu pasti bagian dari bisnis. Ini sebenarnya bukan berita, dan seharusnya tidak mengejutkan siapa pun. Jadi apa yang bisa kita lakukan?

Asumsi yang saya buat di sini adalah Anda ingin sukses. Dan dengan itu slot online gacor , saya berasumsi bahwa Anda ingin blog atau halaman web Anda mendapatkan lalu lintas yang memadai untuk memenuhi tujuan Anda. Anda ingin jumlah orang yang cukup untuk berubah menjadi pelanggan dan pelanggan yang membayar. Anda ingin berkeliling dunia dengan margarita di tangan Anda, hampir tidak bekerja sehari dalam hidup Anda dan hidup seperti gaya hidup jet-setting tanpa peduli di dunia. Dengan saya sejauh ini? Jadi bagaimana Anda melakukannya?

Cara Sukses

Cara Anda berhasil dalam blogging, pemasaran internet, dan jejaring sosial adalah cara yang sama seperti Anda berhasil dalam bisnis lainnya. Inilah masalahnya: ada mentalitas umum yang menyertai bisnis internet yang perlu dibongkar. Blogger dan pemasar internet bekerja di rumah dalam banyak kasus. Ini tidak seperti Anda benar-benar membutuhkan kantor perusahaan atau bahkan karyawan yang baru memulai. Yang Anda butuhkan hanyalah laptop yang berfungsi dan internet berkecepatan tinggi. Di sinilah masalahnya dimulai. Mengingat titik masuk yang rendah, bisnis internet memberi kita beberapa kesan palsu, dan penting bagi kita untuk menghilangkan kepalsuan ini untuk selamanya. Berikut adalah beberapa:

Bisnis internet/bisnis berbasis rumah berarti “kecil”: ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Ada seluruh perusahaan real estat yang beroperasi sepenuhnya online, tanpa kantor perusahaan. Ada surat kabar besar (Cristian Science Monitor adalah yang pertama saya percaya, dan akan ada lebih banyak lagi) yang memindahkan seluruh publikasi mereka secara online…dan MENGHENTIKAN sebagian besar surat kabar hard copy mereka. Bisnis internet adalah bisnis BESAR, bukan bisnis kecil-kecilan.

Bekerja dari rumah itu mudah: dilihat dari nilai nominalnya, saya yakin sebagian besar dari kita akan cenderung percaya bahwa kita tidak percaya ini. Tapi lihatlah faktanya. Industri kerja-di-rumah dibanjiri dengan skema cepat kaya dan berbagai penipuan. Pada akhirnya, kebanyakan orang mencari perbaikan cepat. Orang ingin menghasilkan uang dengan cepat. Ingin tahu bagaimana saya tahu ini? Saya mempelajari kata kunci. Saya melihat untuk melihat apa yang sebenarnya dicari orang, dan “cara menghasilkan uang dengan cepat” adalah salah satu string kata kunci teratas di Google, secara konsisten dari bulan ke bulan.

Jika Anda ingin menghasilkan uang secara konsisten, menyerahkan kepalan tangan, online, di rumah, Anda perlu menjalankan bisnis Anda seperti bisnis. Anda perlu tahu cara menjual barang. Itulah yang artikel ini adalah tentang.

Bagaimana Anda menghasilkan uang secara online?

Anda harus mengadopsi kebiasaan dan sistem orang lain yang sukses. Ini berarti kerja keras, konsistensi dan kreativitas. Jika Anda memiliki sikap bahwa bisnis online itu mudah, berarti uang cepat, dapat sepenuhnya otomatis atau omong kosong semacam itu, Anda menyiapkan diri Anda untuk kegagalan. Melakukannya dengan cara yang benar berarti lebih banyak pekerjaan, tetapi juga berarti sukses. Dapat diprediksi, kesuksesan uang di bank. Apakah kita di halaman yang sama?

Mengapa Kebanyakan Gagal?

Kebanyakan bisnis gagal. Kami tahu ini. Sebagian besar blog bisnis juga gagal, dan kegagalan menghasilkan uang adalah alasannya. Jika Anda serius ingin membawa blog atau pemasaran online lainnya ke tingkat berikutnya dan memastikan kesuksesan, inilah saatnya untuk mengambil rencana penjualan Anda dan memastikannya sudah habis. Jika Anda mempelajari penjualan dasar dan prinsip-prinsip bisnis dan menerapkannya ke blog Anda, sejujurnya saya yakin tidak mungkin bagi Anda untuk tidak melihat peningkatan dramatis pada penjualan Anda. Anda akan menghasilkan uang dan sukses dalam bisnis jika Anda sungguh-sungguh mengerjakan bisnis Anda, karena persaingan sangat sedikit jika menyangkut orang-orang yang benar-benar di luar sana yang melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.