Lemak: Hanya Satu Langkah Lagi Menuju Kontrol Berat

Kebanyakan orang sekarang kegemukan. Statistik mengatakan bahwa 2/3 orang dewasa dan hampir 1/2 anak-anak mengambil lebih banyak lemak daripada yang dianggap sehat. Apa hal utama yang kita semua pikirkan ketika kita merenungkan pengurangan lemak? Di mana untuk Memulai! Kami tidak tahu dari mana harus memulai karena banyak pilihan rencana diet yang diiklankan (seluruh subjek lain)! ) Mari kita lihat gagasan yang sangat sederhana untuk memulai.

Kami baru-baru ini mengeksplorasi gagasan menurunkan berat badan dengan melembagakan kendali porsi. Kali ini, mari kita lihat bagaimana tepatnya mengatasi kebiasaan yang hampir mendunia, namun bertanggung jawab menumpuk pound ketika kita memahami dari mana mereka berasal! Apa masalahnya? Tanpa berpikir makan, itulah masalahnya Agen BandarQ!

Jadi, apa tepatnya, mengkonsumsi tanpa berpikir? Mari kita atur cara ini: makan yang bodoh dapat menjadi proses Anda mengonsumsi makanan dan minuman yang hampir tidak memiliki sukacita karena otak Anda benar-benar berpartisipasi dalam sesuatu yang lain.

Bahwa Anda benar-benar tidak berpikir Anda melakukannya? Benar, saya punya berita untuk Anda secara pribadi. . .yes, Anda lakukan! Mungkin Anda pernah makan jagung pop di film ini? Makan malam di depan TV? Break-Fast saat memeriksa koran? Makan siang menggunakan kolega untuk menyelesaikan masalah yang hangat? Hot dog saat pertandingan bola?

Sebagian besar dari kita melakukan ini sebagian, baik, hanya karena kita semua melakukannya! Ini adalah cara hidup. Kami telah menjatuhkan seni menghargai makanan karena kami selalu melakukan hal lain meskipun kami makan. . .kita tidak hanya mengkonsumsi. Saya ragu kebanyakan orang tahu bagaimana melakukan itu.

Di satu sisi, itu disesalkan namun dengan cara berikut, itu jeda diberkati juga! Mengakhiri ketergantungan ini adalah sarana untuk memotong ratusan energi dalam konsumsi makanan biasa Anda, juga, cukup murah. Pikirkan tentang itu. . Jika kita kelebihan berat badan, kita telah tumbuh menjadi benar-benar beberapa ons pada satu saat, diperoleh karena beberapa lebih banyak kalori dalam beberapa saat. Anda benar-benar tidak mencoba untuk makan 10.000 kalori setiap hari dan segera Anda telah mencapai 50 lbs! Anda makan porsi kedua hari ini, burger “raksasa” besok, Twinkie berikutnya pada hari berikutnya, dan kemudian menjahit! Bagaimana Anda akhirnya bisa menjadi gemuk! Hanya dua atau tiga kalori tambahan saat ini, begitulah caranya.

Jadi cara apa pun kembali untuk makan bodoh. Buat beberapa prinsip sendiri, seperti:

Saya tidak akan minum atau makan apa pun ketika melihat kinerja jenis apa pun.
Saya tidak akan mengunyah kacang mete meskipun saya bermain dengan poker (apalagi, ia mendapat kartu-kartu yang berminyak).
Saya tidak akan makan satu pun dari makanan sebelum televisi atau bahkan saat TV menyala.
Saya tidak akan melihat meskipun saya mengkonsumsi.
Saya tidak akan ambil bagian dalam pembicaraan psikologis saat saya makan. Dalam acara diskusi tidak dapat dihindari, saya akan segera meminta tas dibawa pulang dan mengemas sisa makan siang saya.
Ini hanyalah beberapa pemikiran. Namun demikian, Anda punya ide; setelah Anda mencoba makan, fokuslah pada makanan. Jika Anda tidak dapat menikmati makanan, maka tunggu untuk makan sampai mungkin. Itu sebenarnya adalah praktik mudah yang mudah dikembangkan. Kami hanya tidak melakukan ini karena kami semua tergelincir ke dalam jerat yang sama. Multi-tasking baik-baik saja, tapi tolong, tidak setiap kali Anda mengkonsumsi! Putuskan untuk mencobanya … Saya membayangkan Anda akan menginginkannya!
Sampai Moment berikutnya!

Ahli Gizi yang terlatih merancang kebijakan makanan yang cocok untuk Anda bersama dengan orang yang Anda cintai. Seorang Perawat Terdaftar telah meninjau rencana tersebut dari perspektif kesehatan total, dan telah menyetujui strategi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.