Mengakses Informasi Jackpot Lotre

Orang-orang beralih ke internet ketika mereka mencari pekerjaan, karier, atau pekerjaan pertama yang sempurna setelah kuliah. Ini adalah sumber yang bagus untuk promosi, jaringan, layanan pencari kerja, dan pemasaran mandiri. Sebagian besar situs web, apakah itu universitas, perusahaan, atau pribadi, menawarkan resume. Anggota fakultas memposting daftar riwayat hidup mereka. Untuk bisnis dan profesional medis, mereka dapat memposting informasi pekerjaan dan pendidikan mereka secara online. Seberapa amankah informasi ini? jahetoto

Penipuan online telah diidentifikasi sebagai sumber utama pencurian identitas oleh pendukung privasi, Better Business Bureaus dan spesialis Ketenagakerjaan, serta Biro Investigasi Federal. Baik pencuri identitas maupun calon pemberi kerja dapat mengakses informasi Anda. Yang mana?

Berikut adalah beberapa contoh di mana orang tidak percaya bahwa pencurian identitas dapat terjadi pada mereka karena mereka memposting resume mereka secara online.

Jim menjawab email dari seseorang yang menyatakan minatnya pada Jim untuk pekerjaan di sebuah perusahaan besar di industrinya. Ia dimintai keterangan tambahan agar mereka dapat dengan cepat melakukan pemeriksaan latar belakang, sebelum melanjutkan ke wawancara lebih lanjut. Dia menjawab dengan semua informasi yang diminta oleh “perusahaan”, tetapi setelah dia menyelesaikan kuesioner, dia menelepon untuk mengetahui bahwa nomor yang diberikan kepadanya tidak lagi tersedia. Dia menghubungi perusahaan dengan menelepon nomor telepon bebas pulsa mereka. Setelah beberapa diskusi, ditemukan bahwa dia telah jatuh untuk penipuan.

Tiga perusahaan menghubungi Candace dengan permintaan informasi lebih lanjut mengenai pekerjaan yang tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Setelah curiga dengan nasib baiknya, dia melakukan penelitian lebih lanjut dan menemukan bahwa informasi dan teknik yang dia gunakan untuk mengumpulkan detail tambahan adalah metode umum untuk pencurian identitas.

Will Smith, seorang bintang film dan bintang NBA, keduanya menjadi korban kejahatan penipuan identitas yang sama.

Resume online adalah tiket Anda ke lotre. Kadang-kadang bahkan pergi ke bank bagi Anda untuk menguangkan cek lotre yang menang. Pencuri identitas akan memiliki nama Anda, alamat, nomor telepon, tanggal ulang tahun, sekolah menghadiri dan kapan. Anda juga dapat menemukan referensi dan informasi kontak. Beberapa resume bahkan mungkin berisi tinggi dan berat badan.

Baik calon karyawan maupun pengusaha cukup sering menggunakan teknologi. Ada begitu banyak informasi dan begitu banyak persaingan di pasar kerja, bagaimana Anda memasarkan diri sendiri dan menjaga keamanan informasi Anda?

Lakukan hal-hal ini:

Gunakan format fungsional resume Anda untuk merevisinya.

Sertakan lokasi untuk bekerja.

Anda harus menyertakan pendidikan dan pengalaman kerja.

Alamat email pencarian pekerjaan anonim dapat dibuat yang tidak mengungkapkan identitas Anda.

Anda bahkan dapat menggunakan nomor ponsel Anda saat melakukan perburuan pekerjaan Anda.

Lakukan penelitian Anda. Cari tahu situs web pekerjaan mana yang sah dan aman.

Penting untuk menuliskannya sebelum Anda menandatanganinya.

Jelaskan secara profesional bahwa informasi tambahan dapat diperoleh setelah wawancara, atau pada waktu lain yang sesuai setelah kontak tatap muka.

Tidak:

Sertakan alamat Anda.

Cantumkan tanggal kelulusan atau pekerjaan.

“Salin” dan “tempel” resume Anda ke bagian komentar pada aplikasi atau layanan online.

Jangan lupa untuk memberikan referensi dan informasi kontak. Anda dapat mengekspos mereka untuk pencurian identitas.

Sertakan: SSN Anda, tanggal lahir, nomor telepon rumah, dan alamat email pribadi.

Kontak mungkin meminta Anda untuk mengungkapkan nomor jaminan sosial, nama gadis, dan informasi lainnya.

Gunakan teknologi untuk menguntungkan Anda, bukan sebaliknya. Instal perangkat lunak spyware dan anti virus dan manfaatkan. Kontak atau permintaan yang tidak disetujui dapat dilaporkan ke situs pencarian kerja melalui email atau formulir kontak. Setel ulang cookie Anda di komputer pribadi untuk menurunkan risiko spyware, malware, atau adware mendapatkan akses ke komputer Anda.

Lacak dan lacak informasi yang Anda kirimkan, serta di mana informasi itu dikirimkan. Ini akan membantu Anda tidak hanya “menyingkirkan” kontak yang tidak diinginkan tetapi juga memungkinkan Anda untuk menampilkan diri secara profesional kepada calon pemberi kerja.

Usaha karir dan pekerjaan Anda akan berhasil jika Anda melindungi informasi Anda, menampilkan diri Anda secara profesional dan hormat, dan memiliki pengetahuan tentang bidang Anda. Kiat yang telah Anda baca akan memungkinkan Anda untuk tidak hanya mendapatkan pekerjaan impian Anda, tetapi juga melindungi kredit Anda, yang akan memungkinkan Anda menikmati semua uang yang Anda hasilkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.